DPD 1 KNPI Riau Dorong Ketum Rayano Masuk Resufle Kabinet Jokowi

DPD 1 KNPI Riau Dorong Ketum Rayano Masuk Resufle Kabinet Jokowi
Ketua DPD KNPI Riau Bersama Ketum Rayano

Jakarta-Matariau- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Riau H Nasarudin SH MH, menyuarakan dan berharap ketua umum KNPI pusat Rayano, bisa masuk kedalam kabinet Resufle Jokowi mewakili pemuda Indonesia.

Hal ini disampaikannya di sela -sela mengikuti kegiatan rakernas KNPI di Gedung Merdeka Bandung Sabtu (4/2/23), menurut Nasarudin, sosok Ketum Rayano termasuk salah satu tokoh muda yang persentatif dari kelompok muda KNPI, disamping kemapanannyab dibarengi intelektual yang baik serta preneurship yang sukses.

"Untuk itu saya  mewakili DPD 1 KNPI Se Indonesia meminta bapak Presiden Jokowi bisa mempertimbangkan kelompok pemuda Indonesia, yang sekrang sedang berlansung  kegiatan Rakernas KNPI di Bandung " ujar Nasarudin.

Disampaikannya lagi, munculnya nama ketum Rayano untuk di usung dan di dorong masuk kedalam Resufle Kabinet Jokowi tidak hanya muncul didalam ajang rakernas,

"Namun memang sebelum-sebelumnya sudah menjadi perbincangan di seluruh Daerah khususnya di internal DPD 1 KNPI Se Indonesia, jadi dalam momen Rakernas ini keinginan itu di suarakan secara bersama, bahkan lansung di tuangkan dalam bentuk rekomendasi" ujar Nasarudin yang juga wakil bupati Pelalawan ini.

Semoga keinginan pemuda ini di kabulkan pak Presiden Jokowi mengingat pemuda adalah aset bangsa yang tidak ternilai harganya, Bahkan di Indonesia, peran pemuda  dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sudah tidak diragukan lagi.

"Hal ini bahkan sudah terjadi sejak masa perjuangan sejarah kemerdekaan Indonesia. Deklarasi Sumpah Pemuda , merupakan salah satu bukti bahwa pemuda Indonesia memilki peran penting  dalam perjuangan bangsa. Lahirnya sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober 1928 menjadi tonggak utama dalam sejarah pergerakan   pemuda seluruh Indonesia dalam semangat kemerdekaan Indonesia." Tutup Nasar.***

 

Berita Lainnya

Index