Di duga Berniat kabur dari kejaran,Kendaraan L-300 Tabrak Rumah Warga.

Di duga Berniat kabur dari kejaran,Kendaraan L-300 Tabrak Rumah Warga.

MataRiauNews - PELALAWAN -di duga berniat kabur dari kejaran mobil yang di senggolnya,Mobil L- 300 mala menabrak rumah warga Terusan Baru,Kamis(19/1/2023).

Dari keterangan warga di lokasi kejadian sekitar pukul 17 Lewat sebelum Maghrib sore tadi,sopir mobil yang bernasib malang tersebut mengendarai kendaraannya dari jalan koridor RAPP dengan kecepatan yang sangat tinggi,sehingga sesampai nya di depan kantor Bawaslu kab pelalawan mobil itu tidak terkendali lagi dan menyapu rumah warga yang tinggal di tepi jalan itu.

Dari kejadian tersebut,selain anak dari pemilik rumah menjadi korban walaupun tidak begitu parah,pemilik rumah juga mengalami kerugian materi di perkirakan puluhan juta rupiah.

Dari pengakuan bos sekaligus pemilik mobil itu kepada sala seorang warga,mobil itu juga sudah menabrak mobil orang di dekat lampu merah pkl kerinci,lantaran sang sopir itu ketakutan dan berniat melarikan diri,sampai akhirnya terjadi la kecelakaan ini.

Pihak dari Kepolisian sudah sampai ke TKP guna lakukan penyelidikan,dan Sang sopir mobil tersebut pun saat ini mengalami luka yang cukup parah dan sudah di bawah ke RSUD selasih Kab pelalawan untuk di lakukan pengobatan.

Sampai saat ini belum di ketahui penyebab dari kecelakaan tersebut sampai berita ini di naikan.

 

Penulis -Team MR

Berita Lainnya

Index