Di Akhir Program Padat Karya Tahun ini, Pekerja Ambil Momen Poto Bersama.

Di Akhir Program Padat Karya Tahun ini, Pekerja Ambil Momen Poto Bersama.

MataRiauNews.Com  - PELALAWAN - Pada sore hari ini menjadi hari terakhir bagi seluruh pekerja drainase yang terjaring dalam program Bupati Pelalawan H Zukri Misran yang bertajuk Program Padat Karya,Jum,at(23/12/2022).

Untuk mengabadikan kekompakan dan kinerja yang di hasilkan oleh program ini, 3 kelompok pekerja di lapangan seperti kelompok Riswan, Ahmad dan T.Liswarni melakukan poto bersama dengan rekan kerja yang berlokasi di samping SD negeri 007 pangkalan kerinci.

Kabid DLHJunaidi jhon sro dan pengawas dari kelurahan kerinci kota,Bukhari(daeng) di ikuti oleh Mandor Iros juga menghadiri acara perpisahan ini,kabid Jhon sro menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota lapangan,juga ucapan permohonan maaf jika ada kesalahan selama program ini berlangsung.

"Terima kasih untuk kawan kawan semuanya,kami dari DLH juga meminta maaf jika ada kesalahan selama kita bersama dalam program ini,ucapnya.

Di kesempatan kali ini Riswan juga menyampaikan,permohonan maaf ke pada seluruh anggotanya,dan berharap program ini bisa terus berlangsung,agar pekerja seperti kami ini bisa terbantu lagi secara ekonomi dengan adanya program seperti ini.

"Saya juga meminta maaf jika ada khilaf kata dan perbuatan pada kalian semua,semoga pak bupati awak mau melanjutkan kojo kito ni,pungkasnya.

Kabid Junaidi jhon menambahkan lagi,hasil kerja kita selama 2 bulan ini cukup memuaskan,antisipasi banjir yang kita lakukan cukup efektif,memang tidak mencegah akan tetapi cukup memperkecil akan kemungkin bencana banjir di tengah masyarakat,dan semoga kerja kita selama ini menjadi amal ibadah untuk kita bersama,tentunya semoga bermanfaat untuk warga pangkalan kerinci ini.

Acara berpose bersama ini sudah di rencanakan oleh Mandor Iroes sejak 2 Hari yang lalu,dengan menghubungi setiap mandor untuk kumpulkan anggotanya di lokasi yang sudah di tentukan.

Untuk itu kami juga menghimbau kepada seluruh warga agar tidak membuang sampah sembarangan lagi apalagi di dalam drainase,mengingat program padat karya ini sudah sangat membantu sekali untuk pencegaan bencana banjir di lingkungan kita,di tambah lagi teman teman padat karya sudah bersusah payah membersihkan setiap drainase di pangkalan kerinci ini,tutup jhon sro.

Sekian - TM winata

Berita Lainnya

Index