Sejumlah Klub Malam di Geruduk Petugas di Pekanbaru, Terjaring 5 Mak Mak Asyik Bernyanyi

Sejumlah Klub Malam di Geruduk Petugas di Pekanbaru, Terjaring 5 Mak Mak Asyik Bernyanyi

MataRiauNews.com - Pekanbaru- Jajaran Satnarkoba Polresta Pekanbaru melakukan operasi ke sejumlah Tempat Hiburan Malam ( THM), Kamis, (15/12/2022), sekitar pukul 00.00-02.00 WIB. Operasi pekat ini bertujuan untuk memastikan pengunjung tempat hiburan malam bebas narkoba dan tidak membawa senjata tajam.

Beberapa tempat hiburan malam yang di datangi petugas tersebut adalah, 
New Paragon KTV Pool dan Cafe, Jalan Sultan Syarif, Karoke Grand Central di Jalan Jenderal Sudirman, Ce 7 di Jalan Cempaka, Hotel Furaya Jalan Jenderal Sudirman, Grand Dragon di Jalan Kuantan Raya, dan New Paragon KTV Pool dan Cafe di Jalan Sultan Syarif Kasim.

Hal yang mengejutkan saat menyambangi salah satu tempat hiburan malam , dijumpai 5 Orang Mak Mak yang sedang asyik Bernyanyi, Polisi lantas melakukan tes urine untuk kelima yang terjaring di New Paragon KTV Pool dan Cafe tersebut. Hasilnya, mereka negatif narkoba.

“Besok pagi jangan lupa masak ya ibu-ibu,” ujar Kasat Resnarkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Manapar, yang memimpin operasi pekat seraya tersenyum.

“Oke pak polisi, sebentar lagi kami pulang,” jawab seorang ibu menanggapi imbauan Kompol Manapar.

Dalam operasi pekat kali ini, Satresnarkoba Polresta Pekanbaru membawa alat tes urine untuk memastikan para pengunjung hiburan malam bebas dari obat-obatan terlarang.

“Kami dari Polresta Pekanbaru melakukan pengecekan di tempat hiburan malam untuk memastikan apakah pengunjung menggunakan narkoba atau tidak,” ujarnya***

 

Editor - TM winata

Berita Lainnya

Index