4 Atlit SKI Air Pelalawan Ikuti Kejurnas Di Jakarta

4 Atlit SKI Air Pelalawan Ikuti Kejurnas Di Jakarta

PELALAWAN- Setelah sukses mendulang 7 Medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi Riau ( PORPROV) X di Kuansing baru baru ini, Sebayak 4 Orang atlit SKI Air Pelalawan, kembali mengikuti  Kejurnas.  Kegiatan ini digelar 9-19 Desember 2022, di Jakarta Utara.

Ketua SKI Air & Wakeboard Pelalawan Jhon Chory kepada media Ahad ( 11/12/22) saat melepas keberangkatan atlit di bandara SSQ Pekanbaru mengatakan, Semoga adik adik atlit yang di utus mengikuti Kejurnas ini, bisa kembali mengharumkan  nama Provinsi Riau ,khususnya  kabupaten Pelalawan.

" Ya karena ini ajang Kejuaraan Nasional, atlit kita  ikut atas nama Provinsi, meskipun demikian mereka adalah atlit SKI Air Kabupaten Pelalawan yang akan mengangkat nama Pelalawan" ujarnya.

Disampaikan Jhon Chory lagi, kepada seluruh atlit yang berangkat kiranya dapat mengikuti kejurnas dengan baik, jaga kesehatan dan nama baik daerah.

"Semoga kembali berprestasi, sebab ajang ini juga merupakan bagian dari persiapan PON tahun 2024 di Medan & Aceh nantinya" tambahnya.

Ditempat terpisah Ketua KONI kabupaten Pelalawan Supratman, SE mengatakan, kepada atlit SKI Pelalawan terus lah berkarya dan berprestasi, sebab Potensi cabor ini merupakan unggulan kabupaten Pelalawan.

" Dengan keberadaan gelombang BONO di daerah kita, memberikan nilai plus bagi generasi kita mampu mendalami cabor ini, semoga pemerintah daerah kedepan memberikan ruang kepada cabor ini untuk berkolaborasi dengan dinas pariwisata" pungkasnya***
 

Berita Lainnya

Index