SD Negeri 003 Sorek I Pelalawan Juara Lomba Drum Band Se Sumatera

SD Negeri 003 Sorek I Pelalawan Juara Lomba Drum Band Se Sumatera
Aflah Siswa SD N 003 Sorek Satu Pemeran ALADIN dalam ajang Lomba

MataRiauNews - PELALAWAN-Band Golden Symphony dari
Sekolah Dasar ( SD)  Negeri 003 Sorek I kabupaten Pelalawan berhasil menjuarai Sumatera On Stage kejuaraan Drum Band Tingkat Regional Sumatera di Pekanbaru tanggal 3-4 Desember 2022, Memperebutkan piala bergilir dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Kegiatan ini diselenggarakan 
oleh Dang Merdu Production bersama Kormi dan FYBI serta didukung oleh beberapa sponsor seperti pertamina blok hulu rokan dan RS Aulia.

Dalam kegiatan tersebut sejumlah kategori di perlombakan diantara nya, Culture Parade, Marching Art, Drum Line Battle, Color Guard Contes, Wind & Brass dan Solo percussion, yang di ikuti urusan dari Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Utara, Jambi, Sumatera Barat dan Batam.

Dalam ajang tersebut  Golden Symphony Pelalawan SD Negeri 003 Sorek Satu  dibawah pimpinan Bapak Batan, S.Pd, Pembina Ibu Zurrahimi, S.Pd beserta Majelis Guru dan team Pelatih Edwin saputra, M.Pd, Deri Afrinaldi, SE, Aditya Wahyuddin, Rijal Mahdi Oktawira, Ridwan, SH. 
Mengutus pemain berjumlah 76 orang membawakan tema "Aladdin" berhasil meraih sejumlah juara.

"Alhamdulillah berkat kegigihan serta kekompakan anak-anak dalam ajang ini kita berhasil merebut sejumlah juara antara lain, 
Juara 1 Culture Parade, Juara 1 Marching Art, Juara 1 Drum Line Battle, Juara 2 Color Guard Contes, Juara 2 Wind & Brass dan 
Juara 1 Solo percussion " Ujar 
Ketua Team Pelatih Edwin Saputra, M.Pd, kepada Media Senin ( 5/12/22).

Disampaikan Edwin lagi, dengan torehan prestasi tersebut anak anak urusan SD 003 Sorek Satu Pelalawan ini berhak mendapat prediket juara umum SOS 2022.

" Ini pencapaian yang luarbiasa, insyaallah kedepan prestasi ini akan kita tingkatkan, dan akan mengikuti Iven yang lebih besar lagi" ujarnya***

Berita Lainnya

Index