Ketua DPD KNPI Pelalawan Abdul Nasib Ikut Jaga Stand, Berpartisipasi Pada Helat Pelalawan 2022

Ketua DPD KNPI Pelalawan Abdul Nasib Ikut Jaga Stand, Berpartisipasi Pada Helat Pelalawan 2022
Ketua DPD KNPI Pelalawan H. Abdul Nasib ,SE MM ikut berpartisipasi turun ke stand KNPI pada Helat Pelalawan

PELALAWAN- Tidak main main untuk membesarkan Organisasi KNPI di Pelalawan, Abdul Nasib, SE yang baru baru ini terpilih jadi ketua DPD KNPI ,ikut berpartisipasi dalam memeriahkan helat Pelalawan Sempena ulang tahun Kabupaten Pelalawan ke 23.

Hal ini terlihat dari all outnya sang ketua DPD KNPI Pelalawan ikut menjaga stand yang berada di lokasi lapangan IPAL PDAM pangkalan Kerinci, yang berisikan, Produk UMKM Binaan DPD KNPI Pelalawan antara lain manakan, cemilan  khas lokal dan  cindera mata buatan pengrajin lokal dan tanjak melayu.

Diakui, dari awal pembukaan stand DPD KNPI  ini sangat ramai di kunjungi warga masyarakat, bahkan tidak jarang sesekali terlihat warga memberikan salam tahniah kepada politisi muda Pelalawan ( Abdul Nasib Red)  yang baru terpilih sebagai ketua KNPI Pelalawan.

Abdul Nasib SE, didampingi sekretaris DPD KNPI Pelalawan, Muhammad Daud S.Sos, di sela sela kegiatan helat mengatakan kepada media, bahwa langkah awal DPD KNPI tentu membuktikan kepada masyarakat bahwa organisasi KNPI memang merupakan barometer dari seluruh perkumpulan organisasi dan wadah kepemudaan yang berada di level kabupaten.

" Kita senantiasa memberikan hal yang terbaik untuk masyarakat dan daerah, mendukung program pemerintah untuk membesarkan serta menumbuh kembangkan UMKM ke arah yang lebih maju dan mapan" ujarnya.

Lanjutnya, merujuk kepada umur ulang tahun Kabupaten Pelalawan sudah 23 tahun tentunya, sudah saatnya semua kalangan sepakat dan berusaha maksimal untuk meminimalisir angka kemiskinan, salah satu jalannya adalah memberdayakan masyarakat melalui UMKM.

"Ini keinginan kita semua, artinya kita menempatkan diri pada alur Arah pembangunan daerah, pengentasan kemiskinan dan juga pemberdayaan ekonomi masyarakat yang juga sedang di galakkan pemerintah" Tutupnya. *** JCR

 

Berita Lainnya

Index