Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Kampar Lakukan Penyuluhan Narkoba

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Kampar Lakukan Penyuluhan Narkoba

PELALAWAN, MATARIAUNEWS.COM-Dalam upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba, Bhabinkamtibmas Desa Serapung Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan beri penyuluhan Bahaya Narkoba kepada siswa-siswi pada sekolah yang berada di Desa Setempat, Senin (26/9/2022).

Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH menjelaskan, bahwa Bhabinkamtibmas selaku nara sumber memberikan edukasi dan memberikan pemahaman kepada pelajar tentang bahaya Narkoba.

“Bhabinkamtibmas berikan penyuluhan narkoba yang disampaikan diantaranya pengertian Narkoba, jenis Narkoba, bahaya dan dampak yang disebabkan oleh Narkoba pada kesehatan serta cara menghindarinya”, jelas Kapolsek.

Menurut Kapolsek, kegiatan penyuluhan ini dilakukan bertujuan agar siswa siswa-siswi generasi penerus bangsa dapat meraih masa depan yang cerah dan dapat membanggakan keluarga, bangsa dan negara tanpa Narkoba.

“Dengan adanya penyuluhan tentang penyalahgunaan narkoba kepada siswa-siswa ini, diharapkan tidak ada lagi pelajar yang mengkonsumsi narkoba,” harapnya.***

Berita Lainnya

Index