Parkir Liar Mobil Besar Di jalan Pulau Payung,Resahkan Warga Setempat.

Parkir Liar Mobil Besar Di jalan Pulau Payung,Resahkan Warga Setempat.

MataRiauNews - PELALAWAN - Simpang pertigaan Jalan Pulau payung sering kali di jadikan tempat parkir liar oleh kendaran Mobil Besar, sehingga Membuat pengguna jalan lain nya menjadi merasa terganggu Pangkalan Kerinci Kab Pelalawan(23/9/2022).

Seperti yang kita ketahui jalan ini ramai  sekali di lalui oleh orang tua yang hendak  mengantar anaknya  ke sekolah,dengan adanya mobil besar parkir di situ tentunya akan sangat mengganggu sekali bagi pengguna jalan,bisa di mungkinkan hal ini akan menjadi pemicu rawannya terjadi kecelakaan.

Menurut salah seorang warga (AL) dan juga Seorang RT,pemandangan seperti ini sudah tidak asing lagi bagi kami,bahkan pernah mobil besar parkir di situ 2 sampai 3 mobil, sebagai pengguna jalan sekaligus warga setempat hal ini sangat meresahkan sekali dengan ada nya mobil besar parkir di situ.

"Ya mobil besar sudah biasa di parkir situ,kadang geram juga kita,itu kan jalan umum kalau parkir di situ kan jalan jadi sempit jadi nya,ujarnya.

Belum lagi akibat lain yang di timbulkan oleh parkir Mobil Besar itu, selain tidak elok di pandang mata jalan di kawasan itu akan menjadi berlobang,sehingga apabila hujan turun kawasan itu akan di genangi air dan mengering dengan waktu yang cukup lama.

beberapa waktu yang lalu,warga  setempat juga telah menegur sala seorang  pengendara mobil besar itu,agar tidak memarkirkan lagi mobil besar nya di situ,saat di tegur mereka mengiyakan  peringatan dari warga namun besoknya lagi mereka terus memarkirkan  mobil mereka di situ bahkan mereka tidak mengindahkan teguran warga.

Warga(AL) menambahkan lagi,saya sangat berharap sekali kepada Dinas terkait kab pelalawan khususnya Dinas Perhubungan agar bisa menegur jika perlu menindak tegas pelaku parkir liar ini,karena masala ini sudah lama bahkan tahunan sampai sekarang belum ada titik terang nya permasalahan ini.

" Warga sudah lama sekali resah di buat nya,saya berharap sekali kepada dinas terkait agar segera menindak tegas pelaku parkir liar ini,tandasnya.

 

Penulis -TW

Berita Lainnya

Index