DLH kembali Adakan Rapat Kerja Dengan Sopir Pengangkutan sampah

DLH kembali Adakan Rapat Kerja Dengan Sopir Pengangkutan sampah

MataRiauNews - PELALAWAN - Siang hari Ini Jajaran DLH Kab Pelalawan Melakukan kunjungan Ke Kantor UPTD Agenda rapat kinerja dengan Sopir- Sopir Mobil Pengangkutan Sampah,Bertempat di Jalan Pulau Payung Simpang Kualo, Pkl Kerinci Kab Pelalawan Rabu(21/9/2022).

Selain rapat kerja dengan Sopir-sopir Pengangkutan,di tempat yang sama juga di gelar  penyampaian permasalahan Bahan Bakar Minyak Mobil Operasional DLH Untuk Kedepannya.

rapat di gelar di sebuah Kantin yang tidak jauh dari Kantor UPTD DLH, mengapa demikian,supaya rapat yang di gelar saat itu tidak menjadi rapat yang menegangkan, melainkan bisa menjadi salah satu momen yang baik bagi Sopir-sopir dan anggota di lapangan untuk  bersantai dan  sembari pelepas lelah bagi anggota yang baru selesai Menjalankan tugasnya.  
 

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kabid Junaidi Jhon Sro dan di hadiri seluruh sopir pengangkutan,di ikuti oleh Kasi DLH Junaidi Abdullah,dan beberapa rekan lain nya seperti Pengawas Pengangkutan sampah yaitu, Mas Herman dan Mandor Drainase Roslaini.

Saat di temui Awak Media,kabid Jhon sro membenarkannya, beliau mengatakan banyak hal yang harus di bicarakan, salah satunya masalah minyak mobil operasional dan kinerja di lapangan.

"Yo pertemuan kami ni,untuk bio silaturahim atasan dan anggota itu terjalin dengan baik,dan ado jugo beberapo hal lain nyo seperti masalah minyak mobil dan kenerja kito la,dan mengapo di kantin bio agak santai sikit,inti nyo gi mano kinci ne selalu Bersih,itu sajo,tangkasnya.

Selain penyampaian masala minyak operasional dan kinerja di lapangan,rapat ini juga mejadi acara temu sapa antara atasan dan anggota di lapangan, mengingat keakraban dan kekompakan harus selalu terjaga satu sama lainnya 

Dalam rapat ini Kasi Junaidi Abdullah yang sering di panggil dengan sebutan Pak Ben ini  menyampaikan, masalah penambahan Minyak Operasional Mobil  ini sudah di rapatkan dan insyaallah ini akan menjadi perhatian kita bersama,apa lagi Harga BBM sekarang sudah Naik, semoga akan ada Titik terang la kedepannya demi kelancaran kita dalam menjalankan tugas.

"Untuk Penambahan Minyak Mobil Sudah di rapatkan dengan Pihak Terkait seperti Anggota DPRD Kab Pelalawan,ini akan menjadi perhatian kita juga,jadi terus semangat,ujarnya.

 

Penulis-TW

Berita Lainnya

Index