Tim Sepakbola U20 Kecamatan Bandar Petalangan

Siap Menampilkan Permainan Terbaik di Turnamen Bupati Cup U20

Siap Menampilkan Permainan Terbaik di Turnamen Bupati Cup U20
Pemain Sepakbola U20 Kecamatan Bandar Petalangan

MATARIAUNEWS.COM-PELALAWAN-Tim sepak bola U-20 Bandar Petalangan siap menampilkan permainan terbaik di Turnamen Bupati Cup U20 yang akan di selenggarakan mulai tanggal 16-25 September 2022 di Lapangan Kota Pangkalan Kerinci.

Turnamen yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan ini, merebutkan Tropi dan uang binaan puluhan rupiah.

Ada 12 Kecamatan yang ikut meramaikan turnamen Bupati Cup U20. Diantaranya, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Langgam, Pangkalan Kerinci, Bunut, Teluk Meranti, Bandar Petalangan, Kuala Kampar, Teluk Meranti, Kerumutan, Pangkalan Lesung, Pelalawan, dan Ukui.

Sementara, tim Sepakbola Bandar Petalangan U20 satu grup dengan Kecamatan Ukui dan Pangkalan Kuras di Grup D.

Tim Sepakbola U20 Bandar Petalangan akan tampil perdana melawan Tim Sepakbola U20  Kecamatan Ukui pada hari Selasa tanggal 19 September 2022 Pukul 16.30 WIB.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Bandar Petalangan Eri Suparjan S.P,d dikompirmasi pada Kamis (15/9/2022) mengatakan, segala persiapan sudah dilakukan, mulai dari seleksi pemain sampai armada untuk keberangkatan.

“Persiapan ini tidak lepas dari kekompakan dan kerjasama dari Camat dan rekan-rekan lain serta supor dari perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Bandar Petalangan,” ungkap Eri Suparjan S.P,d.

"Insyaallah besok pagi, pelepasan Kontingen oleh Camat Bandar Petalangan. Masyarakat khususnya Kecamatan Kecamatan Bandar Petalangan, mohon doa dan dukungannya, semoga Tim Sepakbola U20 Kecamatan Bandar Petalangan berhasil menjadi yang terbaik pada Turnamen ini," tambah Eri yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Lubuk Raja.

Untuk data tambangan, 22 Atlit Sepakbola U20 Kecamatan Bandar Petalangan yang akan berlaga di Turnamen Bupati Cup U20. Berikut namanya, Goven, Ayit Sansay, Bayu, Fajar, Wiran, Raja, Ego HR, Amin, Dodi, Bambang, Bocek, Alwi, Rio, Pratama, Ari Cotuy, Cahya, Rahul, Oya, Mhd. Zidane, Reski, Dicky RY dan Bastian, dengan Pelatih Hendri Sukardi.***

Berita Lainnya

Index