Kepada Warga Yang Terdata Kurang Mampu, Polsek Teluk Meranti Bagi-bagi Sembako

Kepada Warga Yang Terdata Kurang Mampu,  Polsek Teluk Meranti Bagi-bagi Sembako

PELALAWAN-Polsek Teluk Meranti, Polres Pelalawan membagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Kamis (8/9/2022).

Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi SH, MH mengatakan, pihaknya membagikan paket bantuan kepada masyarakat kurang mampu untuk meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Hai ini juga dilakukan terkait penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang di umumkan oleh pemerintah beberapa hari yang lalu," kata Kapolsek yang berbadan gempal ini.

Rahmad berharap dengan bantuan yang diterima itu bisa bermanfaat dan bisa dinikmati bersama keluarga.

"Kita berharap dengan adanya bantuan ini, masyarakat menjadi terbantu dan mendukung program pemerintah dalam penyesuaian harga BBM. Karena penyesuaian harga tersebut untuk bantalan bantuan sosial," tandasnya.

Salah satu masyarakat penerima, Memed (37) mengaku sangat bersyukur dengan bantuan yang diberikan oleh pihak Kepolisian. Paket sembako yang diberikan sangat membantu ia dan keluarganya di saat kenaikan harga BBM.

"Karena kan rejeki itu datangnya dari mana saja, meski ada kenaikan harga BBM kalau memang rejeki ya pasti datang," ujar Memed.***

Berita Lainnya

Index