Sejumlah Pengacara Senior Dukung Dewi Septiany SH, Maju Calon Ketua DPC Peradi Pekanbaru

Sejumlah Pengacara Senior Dukung Dewi Septiany SH, Maju Calon Ketua DPC Peradi Pekanbaru
Sejumlah Pengacara Berikan Dukungan Kepada Dewi Septiany SH

PEKANBARU-Sejumlah pengacara senior berikan dukungan kepada Dewi Septriany SH, untuk maju sebagai calon ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokasi Indonesia (DPC Peradi) Pekanbaru untuk periode 2022-2027.

Dukungan tersebut disampaikan dalam pertemuan anggota-anggota Peradi Pekanbaru yang berlangsung di Wareh Kupie Arifin, Pekanbaru, Sabtu (23/7/2022).

"Pertemuan ini, memberikan dukungan kepada Dewi Septriany SH, untuk maju sebagai calon Ketua DPC Perdi Pekanbaru tahun 2022-2027," ujar pengacara senior, Abu Bakar Sidik didampingi Firdaus Basir, Joki Mardiaon dan Rahmat Zaini.

Sementara itu, Dewi Septriany SH mengatakan, jika diamanatkan akan membawa Peradi ke arah yang lebih baik dan menjadika wadah organisasi pengacara yang amanah, intelektual dan solidaritas.

"Saya akan menjadikan Peradi ke arah yang lebih baik. Selain itu, menjadikan Peradi sebagai wadah organisasi pengacara amanah, profesional dan intelektual serta solidaritas," kata Dewi,

Selanjutnya, Ia juga berjanji akan mengusahakan memberikan wadah kepada pengacara yang baru dilantik untuk diterima pada kantor hukum pengacara senior.

"Kita sudah mendapat dukungan sebanyak 630 anggota Peradi," tukasnya.

Untuk di ketahui, dalam pertemuan tersebut juga dihadiri oleh beberapa pengacara junior perwakilan perangkatan.(as)

Berita Lainnya

Index