Lurah Kerinci Barat Yogi Setiawan Resmi Buka Turnamen Volly Ball Cup 1 2022

Lurah Kerinci Barat Yogi Setiawan Resmi Buka Turnamen Volly Ball Cup 1 2022

MATARIAUNEWS - PELALAWAN - Kelurahan Pangkalan Kerinci barat Kabupaten Pelalawan,Riau. Mengadakan Turnamen Volly Ball Lurah Cup 1 Tahun 2022 yang di ikuti oleh seluruh RT dan RW Se- Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat pada hari Senin 18/7/2022 di lapangan Volley Ball Terusan Baru.

Ikut hadir dalam pembukaan Turnamen tersebut, Lurah Pangkalan Kerinci Barat. Yogi Setiawan S.STP.Msi,juga Seklur Ardianto SE,dan Sekretaris KONI Kabupaten Pelalawan, Marjohan Syah SE.

Terlihat hadir juga Ketua KONI Pangkalan Kerinci M.Rafi,Ketua Panitia Adi Chandra,juga Bhabinkamtibmas Aipda Fery dan Babinsa Serda Ardianto, serta para tamu  undangan.

" Kegiatan Turnamen ini untuk ajang silaturahmi antar warga masyarakat Pangkalan Kerinci Barat, Serta ajang ini juga untuk persiapan Turnamen Volly ball Piala Camat Pangkalan Kerinci, Yang akan di adakan tidak lama lagi dan insha Allah Turnamen Volly ball ini, Akan kita adakan setiap tahunnya " ujar Lurah Kerinci Barat yang dekat dengan wartawan.

Menurut Ketua Panitia Turnamen Volly ball Lurah Cup 1 tahun 2022 Adi Chandra, Dalam kegiatan Turnamen ini diikuti oleh 10 team putra dan 10 team putri yang semuanya merupakan warga yang berdomisili di Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat serta ajang pencarian team inti Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat, Dalam ajang Turnamen Volly ball Piala Camat Pangkalan Kerinci nantinya.

Turun dalam Pertandingan di hari pembukaan team putri RW 5 B melawan team Putri RW 03 Pangkalan Kerinci Barat dan malam harinya team Putra RW 05 Melawan team putra RW 03 Pangkalan Kerinci Barat ***

 

MatariauNews.com

Berita Lainnya

Index