Mts 2 Pkl Lesung terima Program CSR Dari PT Musim Mas, Berupa 2 Unit Lokal Belajar

Mts 2 Pkl Lesung terima Program CSR Dari PT Musim Mas, Berupa 2 Unit Lokal Belajar

Matariau-PELALAWAN - (RS) Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 (MTsN 2) Kecamatan Pangkalan Lesung menerima bantuan berupa 2 unit lokal belajar dari PT Musim Mas yang diserahterimakan oleh Malinton Purba selaku Manager Humas PT. Musim Mas kepada H. Muhammad, SPd.I selaku Kepala Sekolah MTsN 2 Pkl. Lesung, Selasa (31/5/2022).

Dalam serah terima bangunan 2 lokal belajar tersebut turut dihadiri perwakilan Kecamatan Kecamatan Pangkalan Lesung Adnan, SH perwakilan Kelurahan Pangkalan Lesung Jusriadi selaku Sekretaris, para guru MtsN 2 Pangkalan Lesung serta Tokoh Masyarakat Pangkalan Lesung.

Malinton Purba mengatakan bantuan  2 Lokal belajar itu merupakan program CSR PT Musim Mas, guna meningkatkan pendidikan di Indonesia khususnya di Kecamatan Pangkalan Lesung.

“Dengan pembangunan gedung ini diharapkan mampu melahirkan kaum muda intelektual yang dibarengi dengan ke Imanan yang kuat dari MTsN 2 Pangkalan Lesung serta juga untuk dapat menjalin kerjasama dengan PT Musim Mas kedepannya demi pengembangan PT Musim Mas itu sendiri,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, bantuan tersebut merupakan komitmen PT Musim Mas dalam memberikan kontribusi terhadap pengembangan dunia pendidikan di Indonesia termasuk di Kabupaten Pelalawan. Sebab Kabupaten Pelalawan akan dapat maju jika nantinya di pegang oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul serta dibarengi dengan Akhlak dan ke Imanan yang kuat.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Sekolah MTsN 2 Pangkalan Lesung  H. Muhammad, SPd.I, merespon baik atas sumbangsih PT Musim Mas melalui program peduli pendidikannya membantu MTsN  untuk membangun gedung 2 Lokal  belajar.

“Ini mimpi saya, dimana bisa membangun MTsN dengan bantuan pihak ketiga yaitu PT. Musim Mas. Untuk itu saya selaku kepala sekolah mengucapkan banyak terimakasih kepada Perusahaan PT. Musim Mas atas bantuan ysng diberikan berupa 2 unit bsngunan lokal belajar.
Lanjutnya, dewasa ini peningkatan mutu dan pengembangan pendidikan tidak bisa terlepas dari sarana dan prasarana sekolah yang bagus" ucapnya. (*)

Berita Lainnya

Index