Rumah Pemilik Taman Bunga Pelalawan Asri, Hangus di Lalap Api

Rumah Pemilik Taman Bunga Pelalawan Asri, Hangus di Lalap Api

Matariaunews-PELALAWAN- Rumah pemilik taman bunga Pelalawan Asri, jalan lintas Timur tepat nya simpang empat Lampu Merah Pangkalan Kerinci Kab Pelalawan, sekitar pukul 16.00 Wib Ahad ( 1/5/22) hangus di  lalap api.

Dugaan sementara kebakakaran terjadi akibat adanya kebocoran tabung gas elpiji yang berada di dal rumah semi permanen dalam taman bunga tersebut.

Api begitu cepat berkobar karena memang bahan bangunan rumah tersebut sebahagiannya berasal dari bahan yang mudah terbakar, dalam kejadian tersebut dua mbil dan satu motor juga hangus terbakar, sehingga pemilik mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Menurut pengakuan Junaidi, Dandru Team Damkar Pelalwan mengatakan , begitu mendapat informasi kejadian kebakaran pihak nya lansung bergegas mengarahkan 3 unit Armada pemadaman kebakaran Kab Pelalawan di turunkan ke TKP.dan tidak membutuhkan waktu lama,api yang besar itu berhasil di padamkan.

"Iya, kebakaran di taman Bunga Pelalawan Asri, pengakuan pemilik rumah ,kejadian ini di sebabkan kebocoran Tabung gas elpiji" ucapnya.***

Berita Lainnya

Index