Diserahkan Bupati, PT. Musim Mas Salurkan 700 Paket Sembako ke Masyarakat di Lingkungan Perusahaan

Diserahkan Bupati, PT. Musim Mas Salurkan 700 Paket Sembako ke Masyarakat di Lingkungan Perusahaan

PELALAWAN - Bulan Suci Ramadhan 1443 H, PT Musim Mas memberikan bantuan berupa 700 paket sembako, untuk warga di sekitar lingkungan perusahaan. Pemberian paket sembako akan diberikan ke masyarakat di 14 Desa dan Kelurahan.

Untuk penyerahan pertama bantuan paket sembako ke masyarakat dari PT. Musim Mas ini, dilakukan oleh Bupati Pelalawan H. Zukri Misran secara simbolis pada acara Safari Ramadhan Pemkab Pelalawan di Masjid Nurul Iman Desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan, Sabtu (16/4/022).

Selanjutnya akan berikan ke warga desa-desa lainnya. Antara lain, Desa Tanjung Beringin, Desa Talau, Desa Pesaguan, Desa Batang Kulim, Desa Betung, Desa Kuala Semundam, Kelurahan Sorek Satu, Kelurahan Pangkalan Lesung, Desa Dusun Tua, Dusun Tambun, Dusun Solok Gerimbang, Desa Air Emas dan Desa Kesuma.

"Pemberian sembako Ramadhan ini, bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat disekitar lingkungan perusahaan. Kami harapkan mampu membantu memenuhi kebutuhan pokok bagi masyarakat selama bulan Ramadhan," ujar Malinton Purba, selaku Manager Humas PT. Musim Mas, dijumpai pada acara Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pelalawan di Masjid Nurul Iman Desa Lubuk Terap.

Malinton menjelaskan, dalam paket sembako yang dibagikan tersebut terdiri dari, 5 kg beras, 1 papan telur, 1 kg minyak goreng, 1 kg gula pasir, 1 kaleng susu kental manis dan 1 dus mie instan.

Sementara itu, Bupati Pelalawan H. Zukri di dampingi Wakil Bupati H. Nasaruddin SH dalam acara Safari Ramadhan tersebut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang disalurkan oleh PT. Musim Mas.

"Terimakasih kepada perusahaan PT. Musim Mas atas kepeduliannya terhadap masyarakat terutama yang berada di sekitar operasional perusahaan," ujarnya.

"Saya menghimbau kepada semua perusahaan yang ada di Kabupaten Pelalawan untuk selalu peduli kepada masyarakat, khususnya yang berada di sekitar operasional perusahaan," imbuhnya.***

Berita Lainnya

Index