Bupati Pelalawan Awali Safari Ramadhan 1434 Hijriah Di kecamatan Kerumutan

Bupati Pelalawan Awali Safari Ramadhan 1434 Hijriah  Di kecamatan Kerumutan

MataRiauNews-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H. Zukri didampingi Wakil Bupati Nasarudin, SH, MH melakukan safari Ramadan perdana pada Bulan Ramadhan 1443 Hijrah tahun 2022.

Safari yang juga diikuti seluruh kepala OPD di lingkup Pemkab Pelalawan ini, digelar di Masjid Al-Hazim. Tepatnya, di Kelurahan Kerumutan, Kecamatan Kerumutan, Kamis (15/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut banyak yang disampaikan Bupati. Diantaranya, kegiatan rangkaian safari Ramadan perdana sedikit mengalami keterlambatan. Disebabkan dirinya melakukan ibadah umrah pada awal bulan Ramadhan dan baru sampai ke tanah air pada hari Selasa (12/4/2022).

"Tapi Alhamdulillah, Safari Ramadhan perdana ini di mulai di Kecamatan Kerumutan," sambung Bupati, disambut tepuk tangan oleh seluruh yang hadir.

Kecamatan Kerumutan merupakan salah satu kecamatan menjadi perhatian khusus oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

"Dengan masa jabatan kami yang singkat, tak sampai 3 tahun lagi. Kami pemerintah Zukri - Nasar ingin membuat masyarakat Kerumutan bahagia," ujarnya lagi.

Selanjutnya, Bupati juga menerangkan jalan-jalan di Kecamatan Kerumutan dalam waktu dekat, akan dilakukan pengaspalan. Hal ini berkat kerjasama dengan pihak perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Kerumutan.

Sementara itu, Camat Kerumutan Rusdianto menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Pemkab Pelalawan dihadiri langsung oleh bupati dan wakil bupati beserta sejumlah kepala OPD di lingkup Pemkab Pelalawan datang menghadiri safari Ramadan perdana tingkat kabupaten di Kecamatan Kerumutan.

"Kehadiran langsung bupati dan wakil bupati pada kegiatan safari ini, menunjukkan kecintaan kepada rakyatnya. Juga menunjukkan keharmonisan antara bupati dengan masyarakatnya," kata Rusdianto.

Rusdianto menegaskan bahwa pemerintah Kecamatan Kerumutan siap menyukseskan program dari pemerintah daerah. Semisalnya, proses pelayanan administrasi di pemerintah kecamatan dengan cepat. Layanan itu adalah layanan sistem spontan, proses pelayanan apa saja cepat di pemerintah kecamatan.

"Untuk menyukseskan sistem layanan spontan ini, Pemerintah kecamatan meminta dukungan dari masyarakat. Tanpa dukungan kita semua program yang kita buat niscaya akan tercapai," ungkapnya.

Untuk di ketahui, dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut juga dilakukan, penyerahan bantuan uang tunai oleh Bupati dan Wakil Bupati secara simbolis kepada Pengurus Masjid dan anak Yatim.***

Sumber-RiauTerkini 

Editor-Tami

Berita Lainnya

Index